ベランダ

31 Des 2011

Yukie Nakama - Perankan Ahli Bedah Berdarah Dingin

Fuji TV akan menayangkan drama spesial berjudul Akujotachi no Mes yang dibintangi Yukie Nakama (31) sebagai ahli bedah berdarah dingin. Asaka Seto (34), istri Yoshihiko Inohara (35, V6) juga akan tampil dalam peran pertamanya sejak melahirkan bayi laki-lakinya Maret 2010 lalu.

Akujotachi no Mes didasarkan pada novel berjudul Incident… Akujotachi no Mes karya Takehiko Hata (43). Kisahnya berseting di sebuah rumah sakit besar dengan Yukie sebagai salah satu ahli bedah syaraf terbaik di Jepang. Dia adalah wanita jahat yang hanya peduli pada statusnya di masyarakat dan tak takut untuk memprioritaskan pasien berstatus tinggi daripada pasien normal. Karena keputusan-keputusannya itu, dia sudah mengakibatkan kematian seorang siswi SMA karena memprioritaskan operasi seseorang yang terkenal di dunia finansial. Dia juga bertanggung jawab atas kematian seorang siswa SMA yang transfusi darahnya dialihkan untuk Perdana Menteri.Asaka Seto memerankan ibu dari siswa SMA tersebut, yang membenci dokter bedah itu atas kematian putranya. Kini ibu itu menuntut keadilan dan mencoba menemukan bukti dengan segala cara.

Aktris Towako Nakahara tampil sebagai koordinator yang berdiri di antara para dokter dan pasien, serta mencoba menemukan perawatan medis yang tepat untuk tiap kasus.Ketiga karakter ini dikabarkan merupakan wanita yang keras kepala. Penonton diajak untuk menentukan siapa di antara ketiganya yang paling jahat. “Saya dilatih oleh spesialis medis untuk adegan operasinya. Saya rasa ini menjadi drama medis yang menegangkan dan bertempo cepat,” ucap Yukie Nakama. “Ini peran yang sulit, namun saya jadi bisa tumbuh sebagai seorang aktris,” sambung Asaka Seto.Drama spesial Akujotachi no Mes ini dijadwalkan untuk tayang pada hari Jumat bulan Desember mendatang, tapi tanggal pastinya belum diumumkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar