ベランダ

31 Des 2011

Maki Goto - Gelar Konser Terakhir Sebelum Vakum

Tanggal 4 Desember lalu, Maki Goto menggelar konser terakhirnya, G-Emotion FINAL~for you~, di Chiba Makuhari Messe. Konser itu digelar dua kali dalam satu malam, mengumpulkan total 10.000 penonton.

“Sebagai pertunjukan terakhirku sebelum vakum, saya ingin sebuah konser di mana saya bisa menikmatinya dengan melebur jadi satu dengan fans. Saya ingin menunjukkan pada semua orang sebuah konser yang belum pernah kulakukan sejak pindah ke Avex,” ucap Maki. Dengan konsep “Maki Goto yang ingin dilihat Maki Goto”, Maki mempersembahkan dirinya dengan 9 kostum berbeda dan menyanyikan total 24 lagu.Konser itu menampilkan aksi spesial dari personel Dream Morning Musume Yuko Nakazawa, Natsumi Abe, Rika Ishikawa, Kaori Iida, Kei Yasuda, MariYaguchi, Makoto Ogawa, dan Koharu Kusumi. Bersama-sama, mereka membawakan lagu debut Maki saat bergabung dengan Morning Musume, LOVE Machine.Sho Ayanokoji dari grup Kishidan juga tampil di panggung untuk berduet dengan Maki membawakan Non stop love Yoroshiku!! Sementara Ai Takahashi, Erina Mano, Mai Satoda, dan bintang tamu terkait Hello! Project lainnya menonton pertunjukan terakhirnya itu di antara penonton. Setelah tampil di sesi encore, Maki kembali ke atas panggung dan berteriak, “Terima kasih banyak!” “Sampai jumpa lagi. Pertama-tama, terima kasih untuk semuanya hingga hari ini. Selama masa absenku, saya ingin berusaha sebaik mungkin sambil menantikan hari di mana kita akan berjumpa lagi.

Saya tak akan melupakan kalian semua. Jadi, jangan lupakan saya atau selingkuh dariku ya!” serunya.“Saya belum membuat rencana apapun setelah vakum. Saya ingin secara perlahan memikirkannya setelah konser. Ini adalah masa yang panjang namun singkat, singkat namun panjang selama 13 tahun karierku. Saya bersyukur bisa bertemu begitu banyak fans, staf, dan teman-teman. Saya akan vakum mulai besok, namun saya begitu gembira bisa menggelar pertunjukan sambil ditonton oleh rekan-rekanku. Terima kasih banyak,” tambahnya.Maki Goto lahir 23 September 1985 di Tokyo. Dia bergabung dengan Morning Musume pada Agustus 1999 di usia 13 tahun dan memulai debutnya dengan lagu LOVE Machine di bulan September tahun yang sama. Meski populer bersama Morning Musume, dia juga menciptakan sebuah subgrup bernama Petitmoni bersama rekannya yang lain – Sayaka Ichii dan Kei Yasuda. Di tahun 2001, dia memulai debut solonya dengan Ai no Bakayarou, kemudian lulus dari Morning Musume di ulang tahunnya yang ke-17 di tahun 2002. Sejak itu, dia aktif bersolo karier. Maki pindah dari Upfront Agency ke Avex di tahun 2008, dan mengumumkan rencana vakumnya Juni tahun ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar