ベランダ

31 Des 2011

9nine - Bawakan Theme Song Ranma ½

Lagu baru 9nine, Chikutaku☆2NITE terpilih sebagai theme song bagi drama baru Yui Aragaki, Ranma 1/2, yang tayang mulai 9 Desember pukul 7 malam di NTV.

Ini adalah theme song pertama 9nine untuk sebuah drama setelah pergantian personel tahun lalu. Diproduseri oleh agehasprings, Chikutaku☆2NITE digambarkan sebagai sebuah lagu gembira. Lagunya akan dirilis 21 Desember dan tersedia dalam format ringtone mulai 7 Desember.Sementara untuk lagu penyertanya, single ini memuat sebuah lagu baru berjudul Angel drops dan versi remix Cross Over dari tofubeats. Single ini akan dirilis dalam 4 versi berbeda, yaitu Limited Edition A, Limited Edition B, Limited Edition C, dan Regular Edition.Setelah sesi pemotretan bersama Yui Aragaki, salah satu personelnya Uki Satake berkata, “Saya suka Gakky-san (panggilan Yui, red), jadi bisa bertemu dengannya dan menyentuhnya hari ini adalah kenangan terbesarku tahun ini.” Hirona Murata juga merasakan hal yang sama. “Ini adalah pertemuanku dengan Gakky-san untuk kedua kalinya.

Saya gembira karena dia memperbolehkan saya meletakkan lenganku di bahunya,” katanya. “Bisa tampil bersama Gakky-san seperti ini terasa bak mimpi!” seru Kane Yoshii. Sementara Umika Kawashima mengatakan, “Kami semua adalah fans Gakky-san dan Ranma, jadi kami sangat menantikan drama ini. Kami juga sangat senang lagu kami bisa dimainkan di drama ini!”Akhirnya, Sayaka Nishiwaki berkata, “Saya bukan dari generasi saat Ranma 1/2 ditayangkan, tapi saya sudah pernah menonton penayangan ulangnya. Saya sangat berterima kasih karena kami bisa menyanyikan theme songnya, namun saya lebih merasa terhormat lagi karena ini drama Gakky-san!”Yui Aragaki sendiri berkata, “Saya menyukai suara 9nine jadi saya senang sekali. Theme song Chikutaku☆2NITE memiliki lirik yang sangat remaja. Ranma 1/2 juga berkisah mengenai para murid, jadi saya rasa drama ini akan semakin bersinar!”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar