ベランダ

31 Des 2011

Emi Takei & Tori Matsuzaka - Bintangi Adaptasi Live-Action Kyou, Koi Wo Hajimemasu

Aktris Emi Takei dan aktor Tori Matsuzaka akan membintangi adaptasi live-action dari manga laris Kyou, Koi wo Hajimemasu. Emi akan memerankan Tsubaki Hibino, seorang siswi SMA yang sangat percaya pada adat lama seperti mempertahankan keperawanan hingga menikah dan tak memiliki kepercayaan diri dalam berdandan modis. Tapi, ciuman pertamanya dicuri oleh Kyouta Tsubaki (Tori Matsuzaka), seorang playboy yang kerap menggodanya karena bersikap kuno.

Manga ini sangat populer di kalangan siswi SMA, yang sering menyebut manga ini sebagai ‘kitab cinta’ mereka. Bahkan, Emi sendiri merupakan penggemar berat manganya dan tak ragu sama sekali saat menerima tawaran untuk tampil di adaptasi live-actionnya. Ini akan menjadi peran utama pertamanya di sebuah film.“Kyou, Koi wo Hajimemasu sepertinya satu-satunya manga populer yang belum diadaptasi ke dalam film. Saya sudah cukup senang akhirnya manga ini diadaptasi, tapi bisa memerankan tokoh utamanya merupakan kehormatan besar bagiku,” kata Emi. “Saya akan memulai tahun 2012 dengan proyek berharga ini dan saya akan berusaha sekeras mungkin untuk menciptakan kisah cinta yang indah dan bisa dinikmati semua orang,” lanjutnya.Tori sudah pernah bekerja sama dengan Emi di serial GOLD dan Asuko March! Dia juga pernah mencoba beberapa peran sulit, seperti dalam film Antoki no Inochi yang kini sedang tayang atau adaptasi layar lebar dari drama populer Shinzanmono yang segera dirilis. Tapi, Kyou, Koi wo Hajimemasu akan menjadi peran pertamanya dalam kisah cinta sejati.

“Ini karya yang sangat berharga, berfokus pada ‘jarak’ antara Tsubaki, yang diperankan Emi Takei, dan Kyouta. Karakter Kyouta di manga ini sangat memikat bila dipandang dari kacamata pria. Bahkan di adegan yang tanpa dialog sekalipun, saya ingin memerankan karakter ini sebaik mungkin,” katanya.Manga ini belum merilis volume terakhirnya. Karena itu filmnya akan memasukkan elemen cerita baru. Proses syuting akan dimulai Januari mendatang. Produsernya, yang sudah mengerjakan adaptasi ini selama beberapa tahun. “Saat melihat Emi Takei, saya langsung tahu saya sudah menemukan aktris yang sempurna untuk peran Tsubaki Hibino. Tori Matsuzaka membuatku terkesan dengan aktingnya di Antoki no Inochi, tapi saya sudah mengincarnya beberapa lama. Saya berharap mereka bisa menjadi ‘pasangan emas’ di era Heisei. Saya juga berharap film ini bisa menjadi ‘film kencan’ bagi seluruh warga Jepang,” jelasnya.Tanggal rilis Kyou, Koi wo Hajimemasu masih belum ditetapkan, namun rencananya akan dirilis di tahun 2012.

1 komentar: