ベランダ

31 Des 2011

Kou Shibasaki – Gelar Konser Pertama Di Nippon Budokan

Tanggal 28 November lalu, aktris/penyanyi Kou Shibasaki menggelar konser pertamanya di Nippon Budokan. Pertunjukan itu merupakan konser terakhir dari rangkaian tur nasional untuk album terbarunya, CIRCLE CYCLE, yang membawanya ke 17 lokasi dengan 18 pertunjukan.

Pada awalnya, Kou menatap 8.000 penonton dan berseru pada mereka, “Saya dengar ada siluman yang tinggal di Budokan, tapi sebenarnya itu adalah cinta kalian. Saya akan mencoba sebaik mungkin untuk mencurahkan hati dan jiwaku kedalam konser ini.”Saat membawakan Philosophia, Kou bertanya pada penonton, “Saya ingin minta tolong pada kalian. Semua yang hadir hari ini, kalian memang berbeda, tapi saya ingin kalian menjadikan venue ini sebuah lingkaran besar dengan menggandeng tangan orang di sebelah kalian.” Melihat fans menggandengkan tangan mereka, Kou menangis. “Kalian sudah bersatu menjadi satu sekarang! Terima kasih karena telah menunjukkan pemandangan indah ini. Saya cinta Budokan!” ucapnya.Kou membawakan 27 lagu, tak hanya dari album barunya, namun juga dari Tsuki no Shizuku yang dirilisnya dengan nama RUI, lagu Saiai dan KISS Shite yang dirilisnya dengan nama KOH+ (grup yang dibentuknya bersama Masaharu Fukuyama), bahkan Boys & Girls dari grup terbarunya, galaxias!Di penghujung konser, Kou berteriak, “Ini sungguh menyenangkan. Saya tak akan pernah melupakan pemandangan yang kalian tunjukkan tadi.” Lalu, tanpa menggunakan mikrofon, dia berteriak sekencang-kencangnya, “Terima kasih. Sampai berjumpa lagi!” dan mengakhiri pertunjukan malam itu. Konser ini akan ditayangkan di WOWOW pada 23 Desember pukul 9:00 malam.

Galaxias! Gelar Konser Rahasia Sebelum Debut

Sementara itu, galaxias!, grup baru yang dibentuk Kou Shibasaki, menggelar pertunjukan live rahasia di sebuah klub di Shibuya pada 22 November lalu, sehari sebelum debut resminya. Kou muncul dengan gembira di hadapan 300 orang penonton dan berteriak, “Yay! Kami galaxias!” Mereka membawakan dua lagu, CONNECTION dan Boys & Girls, yang diambil dari album debut mereka, galaxias!galaxias! digawangi oleh Kou Shibasaki, DECO*27, dan produser musik/DJ TeddyLoid. Mereka memulai debutnya dengan album penuh pada 23 November. Meski mereka sudah pernah tampil di pesta perayaan seusai tur nasional Kou yang digelar di sebuah klub di Nagoya bulan Oktober lalu, namun ini adalah pertunjukan pertama mereka di Tokyo. “Besok kami akan merilis album debut sebagai galaxias! Semuanya, mari kita bersenang-senang malam ini!” seru Kou kepada penonton menggunakan sebuah loudspeaker sebagai mikrofon.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar