ベランダ

31 Des 2011

Taichi Kokubun – Bintangi Film Daijoubu 3 Gumi

Taichi Kokubun dari grup TOKIO akan membintangi film adaptasi dari novel karya Hirotada Ototake, Daijoubu 3 Gumi. Novel Hirotada ini mulanya diterbitkan September tahun lalu dan menggambarkan drama kemanusiaan seputar pengalaman Hirotada sebagai guru SD. Kisahnya mengenai Shinosuke Akao, yang lahir tanpa lengan dan kaki akibat kelainan genetika. Dengan bantuan sahabatnya Yusaku Shiraishi, dia berhasil mengatasi semua halangan sembari menghadapi 28 orang siswa kelas lima. Novel ini menampilkan sudut pandang Shinosuke, tapi filmnya akan diceritakan dari sudut pandang Yusaku.

Sudah 6 tahun sejak Taichi Kokubun membintangi film terakhirnya, Shaberedomo Shaberedomo. Kali ini, dia akan memerankan Yusaku Shiraishi, sahabat Shinosuke sekaligus anggota Dewan Pendidikan. Taichi mengungkapkan saat menerima tawaran untuk peran tersebut, dia dibuat terkejut. “Saya berpikir, ‘Ada begitu banyak aktor, mengapa mereka memilih saya?’ Hingga sekarang saya masih belum bisa menerima, namun saya ingin menyatu dengan Ototake-san dan anak-anak, serta menghadapi film ini dengan segenap kekuatanku. Saya ingin melakukan yang terbaik agar di hari terakhir syuting hatiku akan dipenuhi dengan rasa puas atas pencapaianku,” jelasnya.Penulis novelnya sendiri akan memulai debut aktingnya di film ini dengan memerankan Shinosuke Akao. Dia bertemu dengan Toho Production awal Maret lalu, dan chief producer Kenzo Abe memintanya untuk ambil bagian di film ini.

“Saya gugup dengan akting pertamaku. Tapi, bersama dengan sutradara, staf, dan bintang lainnya, saya ingin menyampaikan pesan film ini,” kata Hirotada. Setelah merilis novelnya, Gotai Fumanzoku, Hirotada bekerja sebagai seorang pembaca berita, penulis artikel olahraga, dan penerbit. Di tahun 2005, dia memulai kegiatan pendidikannya sebagai pekerja paruh waktu di Dewan Pendidikan Shinjuku, dan mulai tahun 2007 Hirotada menjadi guru SD selama tiga tahun.28 orang siswa akan dipilih dari sekitar 300 orang anak. Untuk bisa memasukkan rasa nyata dalam film ini, kru produksi menetapkan jadwal untuk menunda pertemuan antara anak-anak itu dan Hirotada selama mungkin, sehingga mereka baru bertemu di hari pertama syuting. Hirotada dan Taichi akan tampil bersama Kimiko Yo, yang memerankan kepala sekolah bernama Chieko Kuroki, dan aktor Tomorowo Taguchi, yang memerankan wakil kepala sekolah Shinichi Haitani. Daijoubu 3 Gumi akan dirilis tahun 2013.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar