ベランダ

31 Des 2011

Takeru Sato - Debut Di Panggung Romeo And Juliet

Aktor Takeru Sato (22) akan memulai debutnya di drama panggung lewat mahakarya Shakespeare, Romeo and Juliet, yang dipentaskan Mei 2012. Takeru akan memerankan Romeo. “Saya akan mencoba tantangan dalam kisah cinta murni Romeo and Juliet,” ucapnya. Sementara aktris Satomi Ishihara (24) akan memerankan Juliet, dan ini pertama kalinya mereka berdua tampil bersama.

Drama panggung ini diarahkan oleh Jonathan Munby, seorang sutradara panggung muda yang terkenal di London. Drama ini bertujuan menampilkan “kisah cinta yang menimbulkan simpati penonton modern”.Takeru yang aktif dalam beberapa bidang, seperti TV dan film, menghabiskan waktu dua tahun untuk persiapan debut panggungnya. Mula-mula dia berkunjung ke Inggris untuk menemui Jonathan pada Juli 2010 lalu. Maret tahun ini dia juga datang dan menetap di London selama 2 minggu untuk mengikuti workshop yang digelar Jonathan. Kemudian Takeru kembali ke Inggris pada bulan Mei untuk menjalani pelatihan bagi pertunjukan panggung ini. Takeru sudah berusaha sangat keras untuk peran Romeo. “Ini adalah pengalaman yang begitu berharga, namun saya masih seorang amatir dalam dunia drama panggung. Karena itu saya tak tahu apakah saya bisa mengimbangi aktor lainnya. Saya tak yakin seberapa jauh saya bisa melangkah, namun saya akan melakukan yang terbaik dengan segenap tenaga,” ucapnya.“Ini judul yang sudah dikenal oleh semua orang, dan Juliet sudah dimainkan oleh banyak orang sebelumnya. Saya merasa sedikit malu dan tidak tenang karena tampil dalam kisah cinta menggelora yang memilukan hatimu dengan beberapa dialog yang terkenal,” kata Satomi Ishihara yang akan memerankan Juliet yang jatuh cinta pada Romeo dari keluarga musuhnya.

Tapi, setelah berdiskusi tentang peran dan tujuannya bersama Jonathan, Satomi merasa tenang dan percaya diri. “Kegelisahanku langsung hilang, dan saya jadi berpikir ingin tampil di atas panggung sebagai Juliet,” tandasnya. Dia mengatakan sudah tak sabar lagi untuk berlatih.“Saya selalu merasa dia seorang aktris yang menunjukkan akting memikat. Karena itu saya senang bisa bekerja sama dengannya,” puji Takeru. Sebaliknya, Satomi mengungkapkan kesannya terhadap Takeru, “Dia memandang orang dengan jujur dan sangat jantan, namun dia juga orang yang sederhana di saat yang sama.”Selain Takeru dan Satomi, bintang utama lainnya juga telah diumumkan. Kento Kaku akan memerankan Tubalt, Masaki Suda memerankan Mercutio, Hiroyuki Onoue memerankan Benvolio, Hatsunori Hasegawa sebagai Capulet, Mako Ishino sebagai istri Capulet, Satoshi Hashimoto sebagai Biarawan Laurence, dan masih banyak lainnya.Drama ini akan dipentaskan di Akasaka ACT Theater, Tokyo mulai 2 hingga 27 Mei, dan di Theater BRAVA!, Osaka mulai 31 Mei hingga 10 Juni mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar