ベランダ

31 Des 2011

Ai Takahashi - Terima Best shoe Wearer Award

Pada 10 November lalu, mantan leader Morning Musume Ai Takahashi menghadiri upacara penghargaan untuk 4th Best Shoe Wearer Awards, di mana dia diberi penghargaan Best Shoe Wearer Award. “Saya tak pernah bermimpi akan menerima penghargaan ini setelah lulus dari Morning Musume. Saya menyukai fashion, dan suka mengoleksi sepatu, jadi saya sangat gembira,” katanya dengan gembira.

Bersama penghargaan tersebut, Ai juga menerima dua pasang sepatu yang dibuat khusus untuk menyesuaikan dengan seleranya. “Wow, ini manis sekali,” katanya sambil tersenyum. “Ini begitu manis hingga saya menyampaikan kegembiraanku dengan jujur. Saya sangat bahagia. Saya tak sabar ingin memakainya,” lanjutnya.Disponsori oleh Kutsu no Megumi Matsuri Committee, Best Shoe Wearer Awards bertujuan untuk mendorong industri terkait bahan kulit dengan memberi penghargaan kepada orang-orang yang paling cocok dalam bersepatu. Pemenang sebelumnya di antaranya Junichi Ishida (2008, 2009), Uno Kanda (2009), Hideki Yashiro (2010), dan Maki Tamaru (2010). Selain itu, Kamejiro Ichikawa menerima penghargaan di kategori pria, sementara Isao Kuraishi menerima penghargaan di kategori senior.Dalam konferensi pers setelah upacara penghargaan, Ai ditanya mengenai hubungan asmara dan pernikahan. “Karena sudah lulus (dari Morning Musume), saya mungkin akan menikah bila menemukan orang yang tepat. Saya rasa keinginanku untuk menikah akan datang setelah menemukan pasangan,” jawabnya. “Saya ingin kamu menikah secepatnya, memiliki anak, dan berkontribusi bagi Jepang,” tambah Isao Kuraishi.

Hadiri Konferensi Pers Dance Of Vampire

Dua hari sebelumnya (8/11), Ai Takahashi menghadiri konferensi pers untuk drama musikal Dance of Vampire. Dia mengaku pergi menonton pertunjukan musikal Morning Musume setelah lulus. “Saya menjadi anggota grup itu selama 10 tahun, jadi saya bisa menontonnya dengan obyektif untuk pertama kalinya. Saya jadi menangis saat memikirkan para personel dan grup ini sudah dewasa,” ucapnya. Ai juga mengungkapkan bahwa para personel Morning Musume akan datang untuk menontonnya. Mengenai penampilan solo pertamanya, dia berkata, “Saya sangat bahagia. Saya berlatih sebaik mungkin, jadi saya harap bisa membawa senyuman pada semua orang.”Didasarkan pada film karya Roman Polanski, musikal ini pertama kali dipentaskan di Raimund Theater di Wina, Austria pada tahun 1998. Pertunjukan ini dibawa ke Jepang pada tahun 2006, dan diputuskan untuk dipentaskan kembali untuk merayakan 100 tahun hari jadi Imperial Garden Theater.Ai sudah lama ingin tampil di Imperial Garden Theater sejak menonton pementasan drama itu untuk pertama kalinya di 2006. “Kali ini saya ingin menghadirkan hiburan dan rasa persatuan dari drama ini kepada semua penonton,” katanya.

Ai kemudian menunjukkan rasa terima kasihnya pada para bintang pendukung. “Sejak lulus, saya mengira saya harus berjalan sendirian, tapi para bintang pendukung dan staf di sini sangat baik padaku. Saya tidak sendirian. Saya sudah tak sabar untuk menciptakan karya baru bersama semuanya,” ungkapnya.“Ai-chan menunjukkan sisi imut dari Sarah yang belum pernah dilihat orang. Dia memberiku motivasi,” kata Rina Chinen yang berbagi peran sebagai Sarah bersama Ai. Dalam musikal itu, ada adegan di mana Sarah diserang oleh vampir (diperankan Yuichiro Yamaguchi) saat sedang mandi. “Saya memerankan karakter yang tujuh tahun lebih muda dari usiaku sesungguhnya, jadi saya harus menunjukkan sisi diriku yang mempesona dan seksi. Saya harus belajar akting menggoda dari Chinen-san dan melakukan beberapa riset,” papar Ai mengenai adegan ini. Bintang lainnya yang hadir di konferensi itu di antaranya Rina Chinen, Yuichiro Yamaguchi, Ikusaburo Yamazaki, Kenji Urai, Zen Ishikawa, dan Kazuya Yamada. Setelah acara selesai, Chinen, Takahashi, Urai, dan Yamazaki membawakan sebuah lagu dari musikal itu, memikat 400 orang yang hadir. Dance of Vampire akan mulai dipentaskan di Imperial Garden Theater, Tokyo pada 27 November.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar