ベランダ

31 Des 2011

Hiroshi Abe - Senang Bisa Syuting Di Cinecitta

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, manga populer Mari Yamazaki Thermae Romae akan diadaptasi ke film live-action dengan bintang Hiroshi Abe dan Aya Ueto. Gaya “Romawi Kuno” Hiroshi telah diungkap untuk film tersebut.

Thermae Romae berarti “Pemandian Romawi” dan film komedi ini akan menggambarkan kisah Lucius, seorang ahli desain pemandian yang mengarungi waktu antara Romawi kuno dan Jepang modern. Manganya sendirinya secara kocak menggambarkan perjuangan Lucius dan keterkejutannya dalam membawa budaya mandi Jepang modern ke zaman Romawi kuno. Fuji TV mengatakan harapannya dalam menggambarkan perpaduan antara budaya Romawi kuno dengan budaya Jepang modern. Hiroshi akan memerankan sang protagonis Lucius, sementara Masachika Ichimura, Kazuki Kitamura, dan Kai Shishido memerankan berbagai peran sebagai orang Romawi kuno. Syuting untuk film ini dimulai 14 Maret lalu di lokasi terbuka bergaya Kerajaan Romawi kuno di Cinecitta, studio film terbesar di Italia, dengan bantuan 1.000 orang figuran lokal. Sepertinya syuting di Cinecitta merupakan pengalaman berharga bagi para bintang pendukungnya. “Saya sangat senang.

Seorang Jepang yang memerankan Kaisar Romawi mungkin bisa terjadi di atas panggung, namun saya tak menyangka ini bisa dilakukan dengan baik di dalam film. Ini adalah pengalaman pertamaku,” kata Masachika Ichimura yang akan memerankan Hadrian, Kaisar Romawi ke-14. Sementara Kazuki Kitamura yang memerankan Ceionius (kandidat Kaisar Romawi untuk masa berikutnya) juga berkata, “Saya begitu gembira bisa syuting di studio Cinecitta di mana ada banyak sutradara terkenal yang sudah membuat filmnya di sini.” “Saya nyaris lupa bahwa saya orang Jepang sehingga memudahkan aktingku,” sambung Kai Shishido yang akan memerankan Antoninus, penasehat terdekat Hadrian.Sebaliknya, syuting untuk adegan Jepang modern dilakukan di pemandian umum di Tokyo serta berbagai sumber mata air panas. Perbedaan antara “Romawi Kuno” dan “keluarga berwajah rata (orang-orang Jepang)” yang akan diperankan Aya Ueto dan Takashi Sasano merupakan salah satu daya tarik filmnya. Sesuai rencana, Thermae Romae dirilis tahun 2012.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar