ベランダ

31 Des 2011

L'arc -En-Ciel - Umumkan Single Baru Dan DVD Live

L’arC~en~Ciel akan merilis single baru berjudul CHASE pada 21 Desember mendatang. CHASE adalah single ketiga mereka di tahun ini setelah GOOD LUCK MY WAY (rilis Juni) dan XXX (rilis Oktober).

CHASE dipakai sebagai theme song untuk film terbaru Eita, Wild 7, yang dijadwalkan untuk dirilis 21 Desember. Lagunya dibuat khusus untuk film tersebut. Liriknya ditulis oleh hyde (vokal), dan musiknya digubah bersama oleh ken (gitar) dan hyde. Single ini juga menyertakan My Dear (L’Acoustic version) yang merupakan salah satu track dalam album ke-10, AWAKE (rilis tahun 2005). Selain itu, singlenya juga memuat hydeless version dari kedua lagu tersebut. Single ini dirilis dalam dua versi: limited edition yang menyertakan DVD dan regular edition.Selain itu, mereka juga akan merilis DVD live 20th L’Anniversary LIVE yang direkam dari pertunjukan mereka di Ajinomoto Stadium pada 28-29 Mei lalu. DVD ini dirilis 28 Desember mendatang. Versi “Complete Box” dari rilisan ini menyertakan rekaman konser kedua hari tersebut, selain juga “Day1” dan “Day2” yang direkam terpisah. Kabar lain menyebutkan Hurry Xmas, single Natal yang tiap tahun dirilis band ini, akan dirilis dalam bentuk music application untuk tahun ini. Aplikasi ini memuat lagu Hurry Xmas, MV, foto, dan lain sebagainya. Aplikasi ini akan dirilis Desember mendatang.

Tetsuya Tanda Tangani Kontrak Iklan Dengan Zon

Tetsuya L’arc~en~Ciel telah menandatangani kontrak iklan dengan perusahaan Amerika ZON. ZON adalah perusahaan alat musik asal Amerika yang didirikan di New York tahun 1981. Perusahaan ini sudah mendesain gitar untuk Robert Tools dari band METALLICA dan Arion Salazar (mantan personel Third Eye Blind). Seperti apa bentuk kolaborasi tetsuya dengan perusahaan besar ini? Kita tunggu saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar