ベランダ

31 Des 2011

Namie Amuro - Radang Saluran Pernafasan Akut

Konser Namie Amuro di Yokohama Arena, yang seharusnya digelar 6 November lalu, dibatalkan akibat kondisi tenggorokannya yang buruk. Setelah menjalani pemeriksaan, Namie didiagnosa menderita radang saluran pernafasan atas akut.

Konser itu merupakan bagian dari tur dunia namie amuro LIVE STYLE 2011. Meski awalnya dimulai sesuai jadwal, kondisi tenggorokannya mulai memburuk. Setelah diskusi antara Namie dengan panitia, mereka akhirnya memutuskan untuk membatalkan konser sebelum selesai. Sebuah konser pengganti dipersiapkan pada 27 Desember mendatang di lokasi yang sama, dan tiket untuk konser yang batal itu berlaku untuk konser penggantinya. Detil mengenai pengembalian uang diumumkan di situs resminya pada 8 November pukul 6 malam.

Ungkap Daftar Lagu & Cover Single Baru

Bulan lalu Namie mengumumkan akan merilis sebuah single double-A side berjudul Sit! Stay! Wait! Down! / Love Story. Dijadwalkan untuk beredar 7 Desember, single ini akan dirilis dalam dua versi, yaitu regular edition dan limited edition. Limited editionnya menyertakan dua MV dalam bonus DVD-nya. Lagu Love Story akan dirilis terlebih dulu lewat situs Recochoku.Selain itu, Namie juga mengumumkan akan merilis DVD dan Blu-ray live berjudul namie amuro LIVE STYLE 2011 pada 21 Desember mendatang yang berisi konsernya di Tokyo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar