ベランダ

31 Des 2011

AKB48 - Ungkap Judul Single Baru

Tanggal 29 Oktober lalu AKB48 mengadakan acara jabat tangan untuk merayakan perilisan single Flying Get di Aji no Moto Stadium di Tokyo. Selain acara menarik ini, personel AKB48 juga mengumumkan judul dan lagu penyerta dari single ke-24 mereka yang menampilkan 16 personel Senbatsu yang dipilih dari 24th Single Senbatsu Janken Tournament.

Single ini diberi judul Ue Kara Mariko (Mariko From the Top). Judul ini diambil dari nama pemenang Janken Tournament baru-baru ini, Mariko Shinoda. Single ini dirilis dalam 4 versi: Type-A, Type-K, Type-B, dan Theater Edition. Semua versi menyertakan lagu tambahan Noel no Yoru. Type-A menyertakan lagu tambahan berjudul Rinjin wa Kizutsukanai (Team A), sementara Type-K menyertakan Zerosum Taiyou (Team K) dan Type-B menyertakan Yobisute Fantasy (Team B). Theater Editiondilengkapi dengan lagu tambahan Hashire! Penguin (Team 4).Mengenai namanya yang dipakai dalam judul single ke-24 AKB48, Mariko Shinoda mengungkapkan kebahagiaannya lewat Twitter. “Judul single baru Janken Tournament sudah diumumkan! Judulnya adalah... Ue Kara Mariko. Namaku disertakan!” tulisnya.Judul ini mendapat reaksi beragam dari fans AKB48, mulai dari komentar seperti “Judul macam apa itu?” hingga “Menilai dari judulnya, ini akan menjadi lagu yang luar biasa...” Tapi fans harus menunggu hingga 7 Desember, saat singlenya dirilis, untuk bisa benar-benar menilai lagu ini.

Rilis Iklan Kue Natal

AKB48 ingin tahu apakah kalian siap menyambut perayaan Natal tahun ini. Bila belum, sebaiknya kalian bergegas ke 7-Eleven dan membeli kue Natal mereka untuk merayakannya. Setelah mengungkapkan ‘Macaron cake’ spesial mereka di konferensi pers 1 November lalu, personel AKB48 menghadirkan iklan penuhnya. Di iklan tersebut, AKB48 memperkenalkan beberapa kue kolaborasi dengan mengenakan kostum Santa yang imut, sementara lagu barunya Noel no Yoru diputar di latar belakangnya. 7-Eleven akan menjual 9 potong kue Natal seharga 3.800 Yen, ice cream cake seharga 4.500 Yen, dan rumah cokelat (versi baru dari kue jahe berbentuk rumah) seharga 1.700 Yen.

Erena Ono Kembali Ke Dunia Hiburan

Mantan personel AKB48, Erena Ono (17), yang lulus dari grup itu September tahun lalu, mengumumkan dirinya akan kembali ke dunia hiburan. Mulanya, Erena meninggalkan grup AKB48 untuk melanjutkan pendidikan akting di luar negeri. Tapi, tampaknya dia tidak menempuh jalan tersebut. Sebaliknya, pada bulan Juli lalu dia membuka sebuah blog pribadi yang mendapat sambutan hangat dari fans.Tanggal 30 Oktober lalu, Erena meluncurkan blog resminya. Di blog ini dia mengumumkan rencana untuk mengejar impiannya dalam dunia akting bersama agensi LesPros Entertainment. Lespros Entertainment sudah menangani beberapa aktris populer, di antaranya Yui Aragaki (23).Mengenai tujuannya untuk pergi ke luar negeri dan mempelajari akting, Erena menulis, “Saya benar-benar serius berpikir untuk belajar di luar negeri. Tapi, pada akhirnya saya menyadari bahwa saya tak bisa hidup tanpa berada di atas panggung.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar