ベランダ

31 Des 2011

SMAP - Umumkan Single Baru

Baru-baru ini SMAP mengumumkan akan merilis single barunya, Boku no Hanbun, pada 21 Desember. Single ke-46 SMAP ini ditulis, digubah, dan diaransemen oleh Kazuyoshi Saito. Lagunya digambarkan sebagai balada slow mengenai cinta tak berbalas

Lagu ini pertama kali ditampilkan dalam acara jumpa fans SMAP, Shuku 20 Shuunen! SMAP Fan×FuN PARTY 2011, yang digelar di Tokyo Dome, 12 November lalu. Dengan Takuya Kimura pada gitar akustik, mereka menyanyikan lagu ini dengan gaya puitis untuk mengekspresikan kesedihan lagunya. Single ini akan dirilis dalam versi limited dan regular edition. Limited editionnya menyertakan DVD berisi klip live dari Boku no Hanbun. Selain itu, single ini juga menyertakan satu lagu tambahan.

Rilis DVD Konser Beijing

Selain single Boku no Hanbun, SMAP juga akan merilis DVD dari konser mancanegara pertama mereka pada 7 Desember mendatang. SMAP singgah di Beijing, China untuk menggelar konser mancanegara pertamanya di Workers Stadium. Sehari sebelum konsernya, mereka mengadakan konferensi pers di Great Hall of The People, di mana juru bicara Kementerian Luar Negeri Jiang Yu berkata, “Kami berharap mereka bisa meningkatkan semangat nasional China.”DVD berjudul THANKS FOR BEIJING!! ini akan memuat klip dari pertunjukan SMAP serta latihan mereka di Beijing. DVD ini juga memuat lagu Sekai ni Hitotsu Dake no Hana dan Yozora no Mukou versi Mandarin, serta sebuah klip di mana mereka membawakan lagu Teresa Teng The Moon Represents My Heart. Sebagai bonusnya, video klip Sekai ni Hitotsu Dake no Hana versi bahasa China juga disertakan di DVD ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar