ベランダ

31 Des 2011

Tomohisa Yamashita - Bicara Pengunduran Dirinya Dari News

Aktor/penyanyi Tomohisa Yamashita (26) menggelar konferensi pers untuk memperingati hari pertama syuting drama terbarunya, Saikou no Jinsei no Owarikata~Ending Planner~ pada 7 Desember lalu. Selama acara tersebut, dia berbicara terbuka untuk pertama kalinya mengenai pengunduran dirinya dari NEWS.

Tomohisa mengejutkan industri J-Pop Oktober lalu saat dia mengumumkan akan meninggalkan grup NEWS bersama Ryo Nishikido. Bintang pop itu mengungkapkan meski dia melakukan banyak kegiatan solo saat masih bersama grupnya, dia mulai serius berpikir untuk berjalan sendiri saat menjalani tur solo Asia. “Ada banyak hal yang terjadi dalam diriku, dan itu membuatku berpikir dalam-dalam sebagai seorang pria berusia 25 tahun,” kata Tomohisa memulai. “Ada perbedaan antara warna NEWS dan warnaku, dan sulit untuk membagi waktu antara kegiatan grup dan kegiatan pribadiku. Hidup hanya sekali, jadi saya ingin menghadapi tantangan bersolo karier. Kamu tidak bisa melakukan segalanya dengan caramu sendiri bila berada dalam sebuah grup, karena hal itu bisa mengakibatkan masalah bagi yang lain. Tapi, bila sendirian, kamu mengambil semua tanggung jawab sendiri, sehingga kamu bisa mencoba berbagai hal berbeda tanpa khawatir,” lanjutnya.Kabarnya, Tomohisa pertama-tama membicarakanrencana kepergiannya bersama NEWS Juni lalu.

“Mereka berkata padaku, ‘Pada akhirnya mari kita coba sebaik mungkin sebagai rival yang baik,’ dan kata-kata itu memberi dorongan padaku,” ungkapnya.Di dunia J-Pop, Jin Akanishi telah menetapkan contoh besar saat dia mundur dari KAT-TUN Juli 2010. Tapi, Tomohisa memutuskan untuk tidak meminta nasehat dari temannya itu. “Saya tidak meminta nasehat darinya karena saya jarang berbicara mengenai pekerjaan dengan Jin Akanishi,” jelas Tomohisa.Jadi, apa yang sudah dilakukan Tomohisa sejak meninggalkan NEWS? “Saya mulai banyak membaca buku. Saya rasa saya perlu belajar banyak hal. Meski sebelumnya saya bergantung pada personel lainnya, semua tanggung jawab kini berada di tanganku,” jawabnya. Mengenai rencana masa depannya, Tomohisa berkata, “Saya ingin mencoba peran akting sebanyak mungkin, bahkan meski bukan peran utama sekalipun. Tentu saja, saya juga akan terus melanjutkan kegiatan sebagai penyanyi. Saya juga ingin menikmati waktuku untuk berkomunikasi dengan fans lewat konser setelah tahun depan.”Tomohisa akan memulai kegiatan solo penuhnya sebagai seorang aktor dan penyanyi tahun depan. Sementara itu, drama barunya akan mulai tayang 12 Januari 2012.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar