ベランダ

28 Jan 2012

L'Arc-en-Ciel - Siapkan Album Baru Dan Konser Di Hawaii

Tanggal 26 Desember lalu, L’Arc~en~Ciel menggelar penayangan live dari proses mastering dan final sound check untuk album baru mereka via situs UStream. Selama penayangan tersebut, band ini mengungkapkan detil mengenai album yang sudah sangat dinantikan itu.

Album pertama L’Arc~en~Ciel dalam kurun 4 tahun 3 bulan (sejak KISS dirilis November 2007) ini diberi judul BUTTERFLY, dan rencananya akan beredar 8 Februari 2012. Album BUTTERFLY memuat single-single mereka yang dirilis sepanjang 2011 lalu seperti GOOD LUCK MY WAY, X X X, dan CHASE, serta lagu Bye Bye yang pertama kali mereka bawakan dalam konser 15th L’Anniversary Live tahun 2006 silam. Ditambah 3 lagu baru, album ini memuat total 11 lagu. Limited edition dari album ini terdiri dari 3 disc, termasuk album pertama dari band alter ego mereka P’UNK-EN-CIEL, P’UNK IS NOT DEAD, dan DVD berisi acara spesial 20th anniversary mereka, Best Hit LEC.Band ini juga mengungkap detil dari penutup tur konser dunia mereka. Pada 12 dan 13 Mei mendatang, mereka akan tampil di Nissan Stadium di Kanagawa. Kemudian, mereka akan memungkasi tur di Universal Studios Japan di Osaka pada 19 dan 20 Mei. Selain itu, mereka juga mengumumkan jadwal penampilan mereka di New York telah diganti menjadi 25 Maret.Sebagai tambahan, band ini juga akan menggelar konser di Hawaii pada 21 Mei dan 1 Juni. Konser pada 1 Juni tersebut digelar eksklusif untuk anggota fans club. Detil lebih lanjut mengenai hal ini akan diungkap dalam waktu dekat.

Hyde Rilis Otobiografi

HYDE mengumumkan akan merilis otobiografinya 29 Januari mendatang. Kabar ini membuat industri J-Rock bersemangat. Itu karena HYDE jarang mengungkapkan informasi pribadinya. Bahkan, HYDE sangat menjaga ketat kehidupan pribadinya hingga banyak fans lamanya (termasuk mereka yang setia menemani L’Arc~en~Ciel sejak terbentuk di tahun 1991) tidak tahu nama lengkapnya.Menurut perwakilan penerbit bukunya, HYDE sendiri yang berkata, “Sudah waktunya untuk mengungkap misteri, dan karena itu saya ingin membuat buku ini.” Proyek buku ini dimulai Februari 2011 dan berlangsung selama 1 bulan sejak November lalu. Wawancara selama 20 jam bersama HYDE, termasuk di sela jadwal konser, menjadi landasan untuk menulis isi buku ini.Buku otobiografi itu merupakan ide HYDE sendiri, yang ingin membuat buku yang mengungkap misteri seputar identitasnya. Bintang rock ini menamai bukunya THE HYDE, yang kabarnya akan terdiri dari 26 bab (sesuai dengan jumlah alfabet sekaligus menjadi awalan dari judul per bab seperti Birth dan Childhood) dengan total 192 halaman. Buku itu akan mengungkap detil kehidupan HYDE dari sudut pandangnya sendiri, mengungkap kisah masa kecilnya, terbentuknya L’Arc~en~Ciel, dan tentunya nama lengkapnya. THE HYDE juga akan mengungkap filosofi HYDE tentang wanita serta hidup dan mati. “Saya merasa ini waktu yang tepat untuk menceritakan semuanya,” jelas HYDE.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar