ベランダ

28 Jan 2012

Erika Sawajiri - Bintangi Adaptasi Live Action Helter Skelter

Manga karya Kyoko Okazaki, Helter Skelter akan diadaptasi ke dalam bentuk film live-action dengan bintang Erika Sawajiri.

Manga ini menerima 8th Tezuka Osamu Cultural Prize (Grand Prize) di tahun 2004 dan memiliki kisah yang cukup menegangkan. Helter Skelter berkisah mengenai Ririko (diperankan Erika Sawajiri), yang menerima operasi plastik di sekujur tubuhnya, dan itu membuatnya menjadi bintang top di dunia hiburan. Pada akhirnya, tubuhnya mulai rusak akibat efek dari operasi yang dijalaninya. Saat itulah Ririko menyebabkan insiden satu demi satu, membuat orang-orang di sekelilingnya berselisih.Film ini akan disutradarai oleh Mika Ninagawa dan menjadi proyek film keduanya setelah Sakuran tahun 2007 lalu. Menurut Mika Ninagawa, butuh waktu lebih dari 7 tahun untuk membuat adaptasi film dari manga ini. “Sudah lama saya ingin membuat film Helter Skelter, bahkan sebelum saya membuat Sakuran,” ungkap Mika. “Saya tak pernah menunggu untuk sesuatu selama ini dalam hidupku, dan saya sangat senang akhirnya bisa mulai syuting,” lanjutnya.Mika juga mengungkapkan dirinya tertarik untuk mengkasting Erika untuk film ini. “Saya tak bisa memikirkan orang lain yang bisa memainkan karakter yang memiliki sisi rapuh sekaligus ketegaran seorang wanita ini selain Erika Sawajiri, yang terus menerima pujian dan cemoohan silih berganti,” terangnya.

“Saya terkejut oleh karya aslinya, dan saya berharap bisa memerankan Ririko untuk waktu lama. Ririko adalah peran yang pantas dibawakan; orang-orang di sekelilingku bahkan mengatakan ini sangat cocok untukku. Saya tak sabar ingin melihat bagaimana saya akan terpengaruh oleh dunia Mika,” kata Erika mengomentari perannya. “Karena ini adalah karya di mana saya akan tampil bersama aktor hebat dan staf kelas satu, saya ingin menghadapi tantangan ini dan mengerjakan film bersama mereka. Saya sudah cukup bersemangat. Saya, Erika Sawajiri, akan serius berusaha sebagai seorang aktris,” lanjutnya.Selain Erika Sawajiri, Nao Omori juga akan tampil sebagai detektif yang menyelidiki Ririko, sementara aktor kawakan Shinobu Terajima memerankan manajer Ririko. Kiko Mizuhara, Anne Suzuki, Susumu Terajima, Sho Aikawa, Yosuke Kubozuka, Mieko Harada, dan Kaori Momoi juga akan tampil di film ini. Helter Skelter memulai pengambilan gambarnya Januari lalu dan diharapkan selesai Februari mendatang. Film ini dijadwalkan untuk dirilis 14 Juli.

Jadi Audrey HEPBURN

Erika Sawajiri menampilkan kecantikan klasik Audrey Hepburn untuk majalah fashion populer sweet edisi Februari. Selain membintangi Helter Skelter, Erika akan segera comeback sebagai aktris di drama mobile BeeTV, L et M: Watashi ga Anata wo Aisuru Riyuu, Sono Hoka no Monogatari, di mana dia memerankan dua orang wanita yang memiliki sifat sama sekali berbeda. Pasangan dari kedua karakternya itu akan diperankan oleh Jun Murakami dan Aoi Nakamura. Semua kostum yang akan dipakai Erika di drama ini diproduksi oleh dua majalah, sweet dan GLAMOROUS.Kolaborasi antara drama dan majalah inilah yang menjadi pembuka peluang untuk menampilkan fitur spesial Erika dengan judul ‘Berpaling pada mantan aktris terkenal’. Erika sendiri tak hanya berubah menjadi sosok Audrey Hepburn, tapi juga meminjam gaya penampilan dari Brigitte Bardot, Jane Birkin, Edie Sedgwick, dan banyak lainnya.“Pemotretan ini adalah salah satu favoritku. Ada beberapa nama yang muncul di kepalaku saat memikirkan mantan aktris terkenal, dan saya sangat gembira saat tahu ternyata bagian editorial majalah ini juga memikirkan nama-nama yang sama,” katanya.Erika mengungkapkan dirinya sangat menikmati foto-foto dirinya sebagai Brigitte Bardot. “Pose, rambut, riasan, kostum, semuanya sempurna! Foto Edie Sedgwick juga favoritku. Secara keseluruhan, saya rasa foto-foto ini memiliki keseimbangan yang bagus,” jelasnya.Edisi Februari dari majalah sweet dirilis 12 Januari, sementara episode pertama dari drama mobile-nya akan tersedia mulai 1 Februari. Drama ini memiliki 12 episode dan akan dirilis seminggu sekali (tiap Senin) hingga berakhir pada 9 April.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar