ベランダ

28 Jan 2012

Arashi - Jadi Main Personality 24-Hour Televesion Tahun Ini

Pada acara Arashi ni Shiyagare SP yang tayang 1 Januari lalu, diumumkan Arashi akan menjadi main personality untuk acara telethon amal NTV 24-Hour Television tahun ini.

Biasanya, main personality untuk 24-Hour Television diumumkan saat musim semi atau panas. Tapi, tahun ini anggota Arashi akan memulai persiapannya bagi 24-Hour Television pada hari pertama Tahun Baru untuk mendukung area bencana Tohoku dan pembangunan wilayah tersebut.Di acara itu para personelnya berkomentar tentang tugas barunya. “Alasan mengapa kami mengumumkannya di hari pertama Tahun baru adalah karena kami merasa perlu bagi kita semua untuk memikirkannya kembali. Kita tak boleh lupa, terutama di hari ini, saat kita menyambut Tahun Baru,” ungkap Sho Sakurai.“Pada 11 Maret tahun lalu, gempa besar mengguncang wilayah timur Jepang. Banyak orang di wilayah tersebut yang saat ini masih bekerja keras untuk pulih,” kata Masaki Aiba.

“Tapi, dinginnya musim dingin masih terasa, dan musim paling brutal akan segera tiba di wilayah bencana itu dalam waktu dekat. Karena itulah kami memulai 24-Hour Television hari ini,” tambah Jun Matsumoto. “Kita tak bisa menghapus masa lalu. Tak ada yang bisa kita lakukan terhadapnya. Tapi, kita masih bisa membentuk masa depan. Kami ingin berpikir tak hanya tentang bencana itu, namun juga berbagai masalah yang saat ini terjadi di Jepang, bersama kalian semua,” kata Kazunari Ninomiya.Terakhir, Satoshi Ohno menambahkan, “Ini adalah ketiga kalinya kami ditunjuk sebagai main personality. Kami akan mengerahkan segenap upaya dengan memanfaatkan pengalaman kami terdahulu!” Seperti yang disebut oleh Satoshi, Arashi sudah dua kali menjadi main personality untuk 24-Hour Television – di tahun 2004 dan 2008, dan tahun ini adalah tahun ketiga mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar