ベランダ

28 Jan 2012

Hey! Say! Jump - Tunda Tur Asia Pertama

TanggaL 2 Januari lalu diumumkan Hey! Say! JUMP akan menggelar tur Asia pertama mereka mulai Maret hingga Juni mendatang. Para personelnya diberitahu tentang tur itu di hari yang sama oleh Johnny Kitagawa, presiden Johnny & Associates, tepat sebelum mereka memulai konser di Yokohama Arena.

“Saya senang karena kami akhirnya bisa bertemu dengan fans mancanegara,” kata Kota Yabu. “Kami akan memamerkan pertunjukan kami!” sambung Yuri Chinen. “Untuk menggelar tur mancanegara merupakan tujuan besar kami, jadi saya sangat gembira! Ini adalah awal baru bagi JUMP,” tambah Ryosuke Yamada.Menurut Johnny & Associates, Inc., akan ada tiga pertunjukan di Hong Kong pada 24 dan 25 Maret, kemudian empat konser di Taipei, Taiwan pada 28-29 April, dua pertunjukan di Bangkok, Thailand pada 26-27 Mei, dan empat lagi di Seoul, Korea pada 23-23 Juni. Ini adalah konser mancanegara pertama mereka sejak merilis debut CD November 2007 lalu. Tur Asia ini juga menyertakan konser di Jepang yang digelar di Yokohama Arena selama seminggu berturut-turut (total 14 pertunjukan) pada 1-7 Mei. Selama konser, Hey! Say! JUMP membawakan total 26 lagu, termasuk lagu baru SUPER DELICATE yang rencananya akan dirilis Februari mendatang.

Kota Yabu Masuk Universitas Waseda

Personel Hey! Say! JUMP, Kota Yabu (21), mengumumkan telah lolos ujian masuk Jurusan Informatika Manusia dan Sains Kognitif (sebuah jurusan e-learning di Bidang Sains Manusia) di Universitas Waseda.Meski Kota pernah menyerah untuk melanjutkan pendidikannya ke jenjang lebih tinggi karena debut bersama Hey! Say! JUMP setelah lulus SMA 2008 lalu, dia mengatakan, “Sejak awal saya tak pernah membenci belajar, dan saya selalu merasa ingin kuliah selama 4 tahun ini. Saya akan berusaha sebaik mungkin untuk menjalani pekerjaan dan pendidikanku.”Kota akan mulai belajar di Waseda April mendatang. Seniornya, Yuya Tegoshi (24) dari NEWS (saat ini cuti kuliah) dan Yuichi Nakamaru (28) dari KAT-TUN, juga tercatat sebagai mahasiswa di jurusan yang sama di Universitas Waseda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar