ベランダ

12 Jul 2011

Karakter Kembar di Anime

Karakter Kembar di Anime

Di sinilah karakter anime adalah kembar identik resmi oleh kelahiran dan darah, bukan hanya tampak sama. ^ ^ Halaman ini akan mengeksplorasi kesamaan mereka sebagai pasangan dan perbedaan sebagai individu untuk sebagian besar kembar yang dikenal terkenal atau kurang dalam anime. ^ ^
Catatan: Saya melakukan beberapa penelitian tentang anak kembar ini sebelumnya, tetapi jika Anda menangkap kesalahan, maka silakan beritahu saya. Saya akan mencoba untuk memperbarui informasi yang saya mengetahui lebih detail tentang mereka. ^ ^

Kembar # 1 Amiboshi dan Suboshi (Fushigi Yugi)
http://28.media.tumblr.com/tumblr_l2r7kscDAg1qblqapo1_400.jpg
Kedua saudara sangat spiritual terhubung bahwa mereka dapat berkomunikasi satu sama lain dengan menulis pesan di tubuh mereka dan bahkan merasakan apa yang lain adalah perasaan atau jika lain akan melalui kesusahan atau kerugian. Mereka sangat protektif terhadap satu sama lain karena masa kecil mereka panti asuhan, ketika mereka tergantung satu sama lain untuk bertahan hidup.


Amiboshi
http://t2.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcSVvrDYUfEfu1iMghffp6cxMgF6jCeRyZhEfjy9O0_mtKLLMyYkBA&t=1
Kakak, yang lebih lembut dan ringan-santun. Karena dia adalah orang yang sangat baik, dia terbelah antara memilih sisi menjadi Seiryuu atau prajurit Suzaku. Jika dia marah dia bisa sangat cepat menggantikan dan single-minded.
Dengan senjata, ia memancarkan chi melalui mulut ke dalam serulingnya (diputar saat menunjuk ke kiri) untuk mengendalikan orang akan atau menggunakan "menyiksa" melodi untuk menyerang musuh-musuhnya dan menyebabkan kerusakan mental O_O Dia juga memainkan lagu-lagu untuk bersantai orang lain ketika. ia menunjuk suling ke sisi kanan. Karena itu, ia juga ambidextrous.
Memiliki karakter yang terletak pada bahu kanannya yang berarti "Leher"

Suboshi

http://www.godoon.com/gallery/media/fushigi-yuugi/suboshi/482a6194-d81e-11df-8228-a8bfc396a36f.jpg
Adik, yang lebih pemarah, bengis dan impulsif. Jika marah, dia bisa kejam dan sangat keras, terutama jika menyangkut bahaya kakaknya.
Dia menggunakan akan untuk mengendalikan senjatanya disebut Ryuseiseui, yang merupakan dua bola berputar melekat pada string yang dapat memotong lawan ketika diluncurkan pada mereka.
Memiliki karakter di bahu kirinya yang berarti "Tanduk"


Kembar # 2 Hikaru dan Kaoru Hitachiin (Ouran High School Host Club)
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEixrgC96Clz8y6w7T9ou-w2cv_hNf57DPgSNxoe_kZ6aFPMYZVQNI0d1X9nttUHRJdvJH_DVtU9yNNDRP1oItPRRGzYclsFjnMnDI3zTADunDS6qDjepVKOwb39PclOsPJcnORf3SqH_BWM/s1600/115.jpg
Kembar ini sangat identik sangat sulit untuk dibedakan, terutama ketika mereka masih muda Mereka bahkan berbicara bersama-sama banyak kali, sehingga hanya menambah kebingungan. XD Namun kedua benar-benar memiliki suara aktor yang berbeda,. Sehingga lebih mudah untuk mengidentifikasi mereka. XD Sering bermain dua setan nakal dari klub tuan rumah, mereka sangat populer dan menarik fangirls dengan incest mereka dan bertindak yaoi cinta.

Kaoru
http://epicia.files.wordpress.com/2010/01/1232034929_3240_full.jpeg
Saudara sedikit lebih muda yang sedikit lebih matang dan cerdas. Dia biasanya orang yang bertindak sebagai salah satu lembut dan lugu saat menyenangkan yang fangirls. Dengan ini, dia biasanya orang yang disakiti atau melakukan sesuatu yang ceroboh pada tujuan, sehingga dia bisa diselamatkan atau terhibur oleh saudaranya.


Hikaru
http://t1.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcRptmE5z-DZBmXNvGXFO7k6MAhqiyyAMwX0KSuD4kgLLRCGTCO0gQ&t=1
Yang sedikit lebih tua, yang lebih kasar dan posesif dari dua, terutama torwards saudaranya dan Haruhi. Hikaru adalah kembar yang mengembangkan perasaan untuk Haruhi, yang saudaranya pemberitahuan terlebih dahulu. Ia juga orang yang selalu menyimpan dan kenyamanan nya saudara, bertindak sebagai salah satu tindakan mereka yang dominan dalam yaoi


Kembar # 3 Zero dan Ichiru Kiryu (Vampire Knight)
http://img1.lln.crunchyroll.com/i/spire3/219b3b9c5f341338db943dda1f67fb821225665819_full.jpg
Kembar ini tumbuh bersama dan diajarkan untuk menjadi pemburu vampir oleh Toga Tagari. Mereka sangat dekat sebagai anak-anak, tetapi kemudian mengatakan pada Ichiru mengklaim telah membenci Nol setelah sengaja mendengar bahwa orangtuanya lebih memilih Nol di atasnya.

Zero
http://m.blog.hu/fi/filmdroid/image/armida/vampire_knight_anime03.jpg
Lebih tua dari si kembar laki-laki yang protagonis utama dari Vampire Knight. Di masa lalu, Nol telah diambil oleh Kaien Cross sebagai satu-satunya yang selamat dari serangan mematikan terhadap keluarganya dengan murni vampir berdarah Hiou Shizuka. Ternyata bahwa ia digigit selama penyerangan dan perlahan-lahan berubah menjadi vampir. Dia biasanya lebih impulsif dan dingin.
Rambutnya lebih pendek dan lebih berduri daripada kakaknya. Ia juga memiliki tato di lehernya, yang menggunakan sihir Vampire Hunter untuk menekan transformasi menjadi vampir.


Kiryu
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgfhb3r4hv8iPNc6sGGg9IKOXUmwRgb5FgD1fCIjpoWRSR9QnTO97BDfBpKC_u5VxDoI984uR9IzfcPLLuST4l_8CvFSclA4WRPmGL8mMJrpKgJ68pfNL73eE2iskxZsFopZHdeK-psmhE/s1600/ICHIRU.jpg
Kembar yang lebih muda yang sering sakit di masa lalu dan tidak berbagi kemampuan sama seperti Zero. Dia tampak lebih dewasa daripada kakaknya Shizuka biarkan Ichiru minum darah nya untuk memperkuat dan menyembuhkannya atau kesehatan yang buruk, tapi tetap, dia. masih tetap manusia.
Rambutnya muncul lebih tebal / lebih lembut dan sedikit lebih panjang dari kakaknya itu.


Kembar # 4 Thor dan Rai (Jyu Oh Sei)
http://anime.advancedmn.com/images/media/1421014238-01.jpg
Ini kembar mungkin terlihat sangat mirip, tetapi kepribadian mereka dan tujuan sangat berbeda.

Thor
http://img.photobucket.com/albums/v649/himynameismarwin/Blog/Jyu%20Oh%20Sei/jyu7.png
Dia adalah kembar ditentukan lebih kuat dan lebih, yang beradaptasi dengan cepat dan berjuang untuk kelangsungan hidup di planet Chimeara. Dia bersumpah untuk menjadi Raja Binatang terbaik di Chimaera.

Poninya yang terbelah dan mencuat di sisi kanan atas kepalanya.

Rai
http://www.behindthevoiceactors.com/_img/chars/char_17856.jpg
Kembar lebih lemah, yang biasanya bergantung pada saudaranya untuk melindunginya. Dia bermimpi untuk mengikuti jejak ayahnya untuk menjadi seorang ilmuwan terkenal.
Poninya lebih tersebar terpisah dan poninya tidak dibagi pada titik apapun. Hal ini juga mengatakan bahwa ia sedikit chubbier dibanding saudaranya.


Kembar # 5 Kakeru dan Wataru Ozawa (Gakuen Heaven)
http://st-listas.20minutos.es/images/2009-04/93153/1093299_640px.jpg?1239017769
Kembar ini selalu menyelinap sekitar dan mendapatkan masalah, terutama untuk menggoda Keita dan michief menyebabkan. Mereka berdua bertindak seperti ganda lengkap satu sama lain selain dari sedikit perbedaan mereka dalam gaya rambut.

Kakeru
http://www.nautiljon.com/images/perso/1/6/8/mini/ozawa_kakeru_3861.jpg
Dia hampir selalu di sisi kiri dan rambutnya selalu menutupi mata kirinya.

Wataru
http://www.nautiljon.com/images/perso/5/5/8/mini/ozawa_wataru_3855.jpg
Dia biasanya di sisi kanan dan rambutnya selalu menutupi mata kanannya.


Kembar # 6 Kei dan Chihiro Shindou (Ef: Tale of Memories)
http://afanime.net/twins6.jpg
Kembar ini lebih mudah untuk dibedakan karena kepribadian mereka adalah kebalikan lengkap. Namun, mereka tampak persis sama selain dari pakaian dan sikap.

Kei
http://cdn.myanimelist.net/images/characters/11/57521.jpg
Yang tegas dan agresif si kembar. Dia tidak takut untuk mengatakan dengan tepat apa yang dirasakannya dan sangat peduli tentang kebahagiaan adiknya. Kei juga bersaing untuk perhatian dan kasih sayang dari teman masa kecilnya Hirono Hiro.
Dia memiliki rambut panjang di sisi kanannya dan poni berpisah ke kanan dan mengenakan ikat kepala putih.


Chihiro
http://sharetv.org/images/ef_a_tale_of_memories_jp/cast/large/chihiro_shindo.jpg
Jauh lebih lembut berbicara, takut-takut dan pemalu. Dia menderita jenis anmesia mana ingatannya hanya berlangsung selama 13 jam. Mimpinya adalah untuk menulis cerita atau novel, namun karena kondisinya, ia tidak mampu untuk memenuhi impian itu.
Chihiro memiliki rambut panjang di sisi kiri dan berpisah poni ke kiri dan memakai dua klip rambut. Dia juga selalu memakai sebuah penutup mata atas mata kirinya.


Kembar # 7 Neil dan Lyle Dylandy -a.k.a. Lockon Stratos-(Gundam 00)
http://i483.photobucket.com/albums/rr194/KiharuLamperouge/dylandytwinsneilandlyle.jpg?t=1261379090
SPOILER:! Ini adalah adegan hanya dua yang terlihat pada gambar yang sama (Neil adalah satu di kejauhan, sementara Lyle yang mengawasi mereka dari balik pohon). Setelah ini, mereka tidak pernah muncul pada saat yang sama lagi, bagaimanapun, baik menggunakan 'Stratos Lockon. "Nama kode Setelah kematian Neil, Lyle saudaranya mengambil tempatnya sebagai Lockon berikutnya.

Neil (Lockon I)
http://images.wikia.com/gundam/images/e/e1/Neil09.jpg
Muncul di Musim 1, Neil diberi nama sandi Lockon Stratos ketika ia direkrut ke dalam Celestial Being. Dia santai, baik dan perhatian dari orang di sekelilingnya serta memainkan peran kakak ke pilot lain. Dia biasanya sejuk dan dikumpulkan dan jarang marah, namun ia masih memegang dendam yang mendalam terhadap teroris yang bertanggung jawab atas kematian kekerasan keluarganya. Ketika berhadapan dengan misi atau dengan orang-orang yang berkaitan dengan terorisme, hal itu mempengaruhi penilaian sebagai dia dibutakan oleh emosinya.
Pakaian bumi aslinya adalah -nada rompi merah (dengan trim kerah beige) dan hijau muda di bawah T-shirt dengan celana biru. Rambutnya sedikit lebih lama di ujung dibandingkan dengan saudaranya serta iris kurus memiliki lebih besar. (Kedua warna rambut mereka sebenarnya adalah pencahayaan sama, hanya berbeda)

Lyle (Lockon II)
http://images.wikia.com/gundam/images/4/42/Lyle89.png
Muncul di Musim 2 (dengan exeception sebuah penampilan singkat di Musim 1-seperti yang digambarkan di atas-), Lyle akan mudah dan ramah seperti saudaranya serta memiliki rasa keadilan yang kuat dan ingin membuat perbedaan nyata di dunia, Namun, ia tidak satu untuk mendendam atau merenung masa lalu. Lyle mampu melepaskan pengalaman negatif dan fokus pada hal-hal ini yang mempengaruhi masa depan, yang Neil tidak bisa melakukannya.
Dia memiliki gaya yang berbeda dari pakaian, sementara rambutnya tampaknya sedikit lebih pendek dan keriting di ujungnya. Bola matanya juga tampaknya menjadi sedikit lebih kecil serta memiliki mata sempit, memberinya penampilan yang lebih serius.


Kembar # 8 Koji Minamoto dan Koichi Kimura (Digimon Frontier)

Karena perceraian orangtua mereka, mereka dipisahkan pada usia yang sangat muda. Ibu mereka pindah dengan Kouchi dan nenek mereka, sementara Koji tinggal dengan ayahnya, yang menikah lagi dan mengatakan Koji bahwa ibunya meninggal (tidak pernah bercerita tentang saudara kembarnya).

Koji

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjVGqmMaZTZW-ZVXpZbTB59h9sSXae19UR12aB4abzY_AG3iAe_Gs1Pj5Zn28AAvfLdCIQ78vB-4LMlM6Nl427AM3HufaFNLPZCnNLju7tmShkH0xTOthv6NEojUAFhjcjieFHj5YAUX-sC/s1600/D-F+(27).jpg
Dimulai sebagai penyendiri dari kelompok dan seorang anak yang tidak pernah memiliki kesempatan untuk membuat teman, karena ia harus pindah sekolah terus-menerus. Dia menjauhkan diri dari orang lain dan menolak untuk membiarkan orang terlalu dekat dengannya, karena ia percaya bahwa tidak peduli seberapa dekat dua orang bisa mendapatkan, sesuatu yang selalu akan memisahkan mereka. Untuk alasan itu, ia berhenti mencoba untuk membuat teman-teman untuk menjadi "lebih siap untuk itu." Dia mulai dari dingin dan kasar, tetapi akhirnya melunak saat ia menjadi lebih dekat dengan mereka.
Selalu memakai sebuah bandana dengan gaya pakaian yang jauh lebih 'sporty' .

Kouchi
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEij6oPlHNWFIOwRANDHfsCnrJy3TeZKcHJJx7tWtOG1YIAmP1aLy05wKTJB_rNcyyEihG6gsfynLoXF0f-wXvwq32Mm6fzsGXk63uu2sMmMhvA4QUyrrbgmJl8IDTUR9WquN9enqsf1kqVd/s320/koichi-cute.jpg
Ia peduli dan baik, terutama untuk ibunya. Koichi belajar tentang Koji ketika neneknya mengatakan padanya di ranjang kematiannya. Dia mencoba mengejar Koji, yang sedang dalam perjalanan ke Dunia Digital, tetapi jatuh menuruni tangga dan berakhir dalam keadaan koma.
Seringkali tidak memakai tutup kepala, tetapi dapat dilihat dengan topi bisbol di beberapa gaya pakaian yang lebih kasual point.His dibandingkan dengan kakaknya.


Kembar # 9 Mion dan Shion Sonozaki (Higurashi no Naku Koro ni) http://media.onsugar.com/files/2010/02/05/1/723/7238698/91/6a01240b9b5af4860e0123ddf4fe3b860c.png
Selama pertukaran pertama mereka sebagai anak-anak, Mion dan Shion benar-benar telah beralih identitas sebagai hasilnya.

Mion
http://t2.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcS44dY8f1OEuVuu7jrbeJiqvOSAaigeUq6gIReUvtvmmsBRbfB8&t=1
Seringkali bertindak vulgar, kasar dan seperti tomboi, dia juga memiliki sisi yang tersembunyi genit. Dia sebenarnya lahir kedua keluarga, namun karena adik swapping di usia muda, ia keliru dianggap sebagai Mion (adik tertua) dan bermerek dengan tato oni sebagai hasilnya. Hal ini menyebabkan dia untuk mengambil identitas sebagai Mion kakak ketika dia benar-benar anak bungsu. Pendudukan nya bekerja di toko mainan.
Mion rambutnya berkuncir ekor kuda.

Shion
http://media.giantbomb.com/uploads/0/238/772323-shion_large.png
Kembar dengan kepribadian yang lebih feminin dan lembut / dewasa yang mungkin mendapatkan malu dengan mudah. Namun, dia bisa lebih ganas dan sadis, sering terlihat membawa Taser, yang membuat dia tampak berbahaya dan bahkan kejam di kali. Dia sebenarnya kembar lahir pertama, yang membuat dia 'nyata' Mion kakak, tetapi harus mengambil identitas adik, Shion. Pekerjaan dia adalah pelayan.
Shion rambutnya sering diurai dengan pita kuning yang diikatkan di belakang.


Kembar # 10 Dori dan Gura (Utawarerumono)
http://static.desktopnexus.com/thumbnails/418390-bigthumbnail.jpg
Dori dan Gura melayani di bawah Oboro dan selalu tinggal bersamanya dalam perjalanannya di seluruh dunia. Gender mereka tidak mudah untuk membedakan di anime, tetapi mereka menyatakan bahwa mereka laki-laki dalam permainan. Ada dalam kenyataan bahwa mereka laki-laki keduanya, bagaimanapun, sebagai hasil dari masa lalu yang traumatis, mereka berperilaku dengan cara yang feminin.

Dori
http://www.anime-planet.com/images/characters/dori_9852.jpg
Kembar dengan mata ungu dan pakaian bawah biru.

Gura
http://www.anime-planet.com/images/characters/gura_9853.jpg
Kembar dengan mata biru dan pakaian bawah merah ..


tambahan.......

Masao dan Kazao (Kapten Tsubasa)
http://tsubasa.sukinet.com/images/8/80/Kazuo_masao_tachibana.jpg

Tidak ada komentar:

Posting Komentar