ベランダ

20 Feb 2011

kuro shitsuji

black butler (kuro shitsuji)


BLACK BUTLER

inti ceritanya ada Seorang bangsawan bernama Ciel Phantomhive mempunyai seorang pelayan bernama Sebastian Michaels, tetapi itu bukan pelayan biasa. Dia bisa melakukan segala hal baik itu memasak, bersih-bersih bahkan sampai bertarung untuk melindungi tuannya.
Ciel sendiri adalah cowok yang manja, dia mempunyai ambisi untuk mengembangkan usaha milik Phantomhive yang diturunkan kepadanya. Suatu ketika Ciel diculik dan disekap di suatu tempat, Sebastian menemukan surat ancaman dan segera menyelamatkan tuannya tersebut. Sebastian adalah sosok misterius, dan akhirnya diketahui bahwa Sebastian adalah bukan manusia biasa melainkan Iblis yang dikontrak oleh Ciel untuk memenuhi semua keinginannya, tapi sebagai gantinya adalah Jiwa dari Ciel itu sendiri.

Kuroshitsuji memiliki khas tersendiri, budaya Eropanya sangat kental sehingga memberikan nuansa baru untuk environtment anime yang ada saat ini. Pada awalnya saya tertarik untuk menonton anime ini karena Seiyuu nya adalah Sakamoto Maaya (my favorite singer) yang berperan sebagai Ciel Phantomhive. Luar biasa bukan seorang cewek memerankan tokoh cowok ^_^v
Anime ini termasuk anime yang sangat adiktif, kita akan langsung penasaran apa yang akan diperbuat oleh hell-butler Sebastian pada episode berikutnya, komedi yang sangat menggelitik, pertempurang yang sengit dan misteri-misteri yang menantang. Kuroshitsuji termasuk anime yang saya favoritkan disini. tapi aku suka merinding pas baca ni anime soalnya da gambar kayak setan gitu...seremm...tapi bikin penasaran..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar