ベランダ

20 Feb 2011

koko ni iru yo

koko ni iru yo




ceritanya berawal dari gadis bernama Hikage Sumino yang menggambarkan dirinya sebagai "biasa". Hikage adalah seorang anak yang sangat pemalu dan tidak terlihat dalam kelasnya. karena sikapnya yang tidak tegas dan tidak dihargai , dia menemukan dirinya selalu diabaikan oleh teman-teman sekelasnya dan memiliki sulit membuat teman-teman di sekolah percaya kalau dia itu ada.

Dalam bab pertama dari manga, Hikage mulai masuk SMP,dia bersumpah pada dirinya sendiri untuk mengatasi kesepian dan Hinata menemukannya dan mengajak hikage untuk berteman.Lalu Hinata mulai memperhatikan Hikage dalam volume pertama.Dia didukung dalam impiannya oleh dua teman onlinenya, Black Rabbit dan MegaPIG, yang membaca blog Himawari yaitu blog punya Hikage.Sebuah plot romantis dan sedih segera mengaduk emosi yang melibatkan Hikage dan dua anak laki-laki paling populer di kelasnya, Hinata, dan Teru, yang lebih populer daripada Hikage.
beberapa halangan dan rintangan terjadi di sepanjang jalan Hikage berteman lebih dekat dengan Hinata, seperti mengancam dan menyebarkan gosip.Ketika dia menemukan kepercayaan dalam dirinya sendiri dia mampu bangkit dan keluar dari tempat "gelap" dan akhirnya dia menemukan keramahan dan kehangatan dalam kelasnya.

Hikage Sumino ( 隅乃ひかげ)
Hikage punya rambut coklat kemerah merahan dan mata biru, dan dia kelas 8 yang pemalu dan polos. Teman-teman yang hanya dia punya hanya orang yang mengunjungi blog itu. Mereka adalah "MegaPIG" dan "Rabbit Black". Sejak dia masih kecil dia tidak pernah melihat (ia hampir tak terlihat di kelasnya) seperti yang kita lihat dalam permainan petak umpet. Dia nggak tau kalo Teru adalah Black Rabbit dalam blog-nya sampai nanti ketika ia menceritakan padanya seluruh kebenaran tentang Black Rabbit. Dia kemudian mulai kencan dengan Hinata di volume akhir.

Hinata Mutō ( 武藤日向 )
Seorang anak Populer yang menyukai Hikage. Dia dianggap lebih serius daripada Teru, dan peringkat tinggi dalam ujian. ia juga ikut tim Kendo.Hinata bilang dia selalu memperhatikan Hikage sejak awal tahun dan bercerita padanya tentang bagaimana perasaannya ketika ia pertama kali melihatnya.dia merasa cemburu ketika Hikage mulai berbicara tentang teman-temannya dalam blog, Black Rabbit dan MegaPIG. Dalam bab 13, terungkap saat Hinata masih anak kecil yang pendiam.ia mengatakan jika Teru seperti kelinci Black (sangat populer diantara putih, tetapi sebenarnya hanya kelinci kesepian). dia memperingatkan Teru bahwa ia tidak akan kehilangan Hikage dan dia tidak ingin menjadi saingan cinta Teru.

Teru Mikami ( 三上輝 ) teman lain Hinata , yang juga populer. Dikenal leluconnya yang sangat menarik dan wajah yang tampan.Teru berbicara blak-blakan dan sangat merawat Hikage. Dia selalu peduli tentang Hikage dan mendukungnya di blog itu. Setelah saat Hikage dan Hinata bersama, Teru mengucapkan selamat tinggal kepada Hikage di blog karena itu Hinata cemburu padanya karena ia tahu tentang Black Rabbit.Kemudian, Teru mengatakan kepada Hikage kalau dia itu Black Rabbit.Ketika dia masih kecil dia tidak pernah punya teman sejati yang sampai Hinata dibandingkan dia kelinci hitam kesepian. Orang tuanya selalu bertengkar dan menyalahkan teru karena jika teru tidak ada orangtuanya bisa bercerai dengan mudah. Saat ini teru adalah saingan cinta Hinata. Ia kemudian menyerahkan Hikage pada Hinata dan mencoba untuk mendukung hubungan antara dirinya dan Hinata.

Aoi Nanjō ( 南条葵 )
Orang yang mendukung Hikage sebagai MegaPIG di blog Hikage.Dia berbicara dengan aksen Kansai. Meskipun ia mengatakan berat badannya 200 kg, sebenarnya itu tidak benar. Dia hanya takut menceritakan Hikage tentang penampilan aslinya.

Arisa Tanaka ( 田中ありさ )
Gadis pertama di kelas menyambut hikage. Di sekolah ia adalah orang pertama yang hangat pada Hikage. Biarpun nilai ujiannya jelek, dia berusaha keras untuk melihat kembang api dengan Hikage."Suminon" adalah nama panggilan Hikage dari dia, sebagai n menambahkan ke akhir nama seseorang dalam budaya Jepang adalah suatu bentuk kasih sayang ramah.
ini anime yang artworknya benar benar sangat bagus!! cocok banget buat mengerti apa arti persahabatan lho..^_^..
jadi sirik sama hikage ya...soalnya gadis biasa ditembak 2 cowo luar biasa...
hehehehe >_<

2 komentar: