ベランダ

2 Mar 2012

Joe Odagiri - Jadi Ayah Tiga Anak Di Drama Baru

Fuji TV mengumumkan aktor Joe Odagiri akan membintangi drama baru mereka yang berjudul Kazoku no Uta. Drama tersebut akan menjadi drama ketujuh di slot drama yang terbilang masih baru di Fuji TV, yaitu Minggu, pukul 9:00 malam. Kazoku no Uta juga akan menjadi drama pertama Joe di jaringan televisi itu.

Joe memerankan seorang mantan musisi rock populer bernama Hayakawa, yang perlahan-lahan memudar sejak bandnya out of justice bubar. Suatu hari, dia tiba-tiba harus merawat tiga anak SMP yang kebetulan adalah putrinya. Setelah Hayami-san to Yobareru Hi dan Marumo no Okite, Kazoku no Uta diperkirakan akan menjadi drama keluarga yang hangat, menarik serta penuh dengan perjuangan, tawa, dan cinta. Selain Joe, bintang pendukung lainnya juga menyertakan Yusuke Santamaria (yang memerankan manajernya), Shihori Kanjiya (fotografer yang jatuh cinta pada Joe), dan Nene Otsuka (mantan fotografer dari masa keemasan Joe sekaligus kakak perempuan karakter Shihori).Jadi, apa yang sebenarnya sudah terjadi pada band out of justice? Band ini dulunya cukup populer dan sempat meraih puncak penjualan hingga jutaan kopi.

Hayakawa (Joe Odagiri) memiliki banyak fans berkat kombinasi sempurna dari ketampanan dankomentar cerdasnya. Dia bahkan merajai ranking untuk ‘pria yang paling ingin diajak tidur bersama’. Tapi, 13 tahun yang lalu, band ini bubar setelah bertengkar hebat, dan sejak itu nama Hayakawa mulai meredup. Satu-satunya yang tersisa dari masa kejayaannya sebagai seorang bintang adalah acara radio berdurasi 30 menit yang mengudara pukul 5 pagi serta beberapa acara fans.Hal lain yang dia simpan sejak masa puncak popularitasnya adalah kelemahannya akan minuman alkohol. Ini adalah masalah besar karena Hayakawa selalu tertidur bersama wanita berbeda tiap mabuk, disusul oleh tak sadarkan diri keesokan harinya.Tapi Hayakawa harus berubah, saat dia tiba-tiba menjadi ayah bagi tiga siswi SMP dan harus tinggal bersama mereka. Bila situasi itu bocor ke publik, perusahaan rekamannya akan mengakhiri kontrak. Karena itu, Hayakawa terpaksa menyembunyikan keberadaan ketiga putrinya dengan berbagai alasan.Menjadi ayah bagi tiga orang remaja perempuan pada akhirnya membantu Hayakawa untuk lebih dewasa, dan tanpa dia sadari sudah membuatnya memiliki ikatan kuat bersama mereka. Ketiga aktris muda yang akan memerankan ketiga putrinya masih belum diungkap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar